Desain Kamar Mandi Bawah Tangga
By: Date: June 22, 2021 Categories: Kontraktor,Rumah

Desain Kamar Mandi Bawah Tangga┬á – Beberapa orang menganggap bahwa desain kamar mandi di tangga sulit diterapkan di rumah. Bahkan, Anda dapat melihat banyak cara dan referensi. Sayangnya, daerah ini dikenal sebagai tempat yang tidak berguna.

Terkadang, daerah ini bahkan dibiarkan kosong tanpa digunakan untuk ruang tertentu. Kamar mandi adalah salah satu dari banyak area yang dapat diterapkan. Nah, mandi yang menginspirasi ini di daerah di bawah tangga:

1. Paralel ke tangga.
Inspirasi pertama adalah bentuk kamar mandi yang paralel dengan arah tangga yang naik. Kamar mandi berdekatan dengan tangga dan berdampingan. Anda membutuhkan beberapa area yang tersisa untuk membuat model seperti itu.

Meski begitu, desain ini akan membuat rumah terlihat bersih. Keuntungan lain, lokasi kamar mandi dekat dengan tangga yang menyebabkan lantai atas rumah tidak ada masalah jika Anda ingin mengakses kamar mandi. Terutama jika kamar mandi yang disediakan di rumah ada di lantai dasar.

2. Nada alami di bawah tangga.
Desain shower di bawah tangga dapat diterapkan ke rumah, yaitu, dengan area nuansa. Penempatan mandi di bawah tangga terkadang membuat daerah ini cenderung basah. Ini cocok jika dikombinasikan dengan konsep alami.

Kombinasi dinding alami dan keramik dengan warna dan batuan yang cocok membuat kamar mandi terlihat indah. Juga tambahkan vegetasi ke sudut ruangan dan beberapa aksesori sederhana.

3. Tepat di bawah atap tangga.
Model berikut adalah penempatan kamar mandi tepat di bawah atap tangga. Artinya, kamar mandi ditempatkan di daerah di bawah tangga. Oleh karena itu, penggunaan area di rumah lebih efektif.
Pintunya bisa menghadapinya. Oleh karena itu, pemandangan tangga dapat dilihat ketika Anda ingin membuka area. Berikan furnitur sederhana yang menambah pemandangan kamar yang bersih.

4. Jutting di area interior yang cantik
Menempatkan kamar mandi bukannya menonjol di dalam, jadi itu tidak akan muncul dari luar. Sebagai ruang tersembunyi, model kamar mandi di bawah tangga cocok untuk area kecil.
Jangan lupa, pilih warna yang sama agar sesuai dengan tangga untuk menambahkan layar yang indah. Buat tim sederhana ditempatkan di atasnya. Tidak perlu menginstal pernak-pernik yang tidak berguna, karena itu akan membuat area terlihat kecil.

5. Bangsa-Bangsa Industri Dikombinasikan dengan Paralelograms.
Berikut ini adalah model kamar mandi di bawah tangga dengan konsep industri sederhana. Kamar mandi ini benar-benar harus memanfaatkan beberapa daerah yang berada di bawah tangga. Meski begitu, ini bisa disiapkan dengan menempatkan lemari kecil dan tenggelam.

Tidak perlu meletakkan bathtub di model kamar mandi seperti ini, karena itu akan membuat kamar semakin dekat. Berikan aksen rak kecil di dinding untuk menempatkan handuk bersih. Jangn lupa, mencoba menjaga pembersihan area ini.

Alasan untuk jajaran genjang di kamar mandi dengan model dapat dipasang di satu sisi. Metode ini akan ditambahkan ke tampilan area sehingga tampaknya lebih longgar dan menyebabkan kesan bersih. Jangan lupa memilih warna umum sehingga terlihat lebih menarik.

Lima desain sebelumnya dapat diterapkan di rumah yang ingin Anda maksimalkan area kosong dan mungkin. Penempatan dan desain juga dapat digunakan sebagai inspirasi. Terutama dengan jumlah model mandi yang sekarang dapat diterapkan di bawah tangga.

Desain kamar mandi di bawah tangga juga merupakan inspirasi bagi keluarga muda yang ingin membangun rumah. Penggunaan area kosong untuk kamar mandi adalah cara termudah untuk digunakan. Kami berharap untuk memberikan pencahayaan.

Ingin bangun rumah dengan kamar mandi bawah tangga pakai saja jasa bangun rumah Solo yang sudah terpercaya.