Tentang Kamera Keamanan Penggunaan Outdoor
By: Date: February 8, 2021 Categories: keamanan

Kamera keamanan luar ruangan adalah bagian penting dari cakupan pengawasan yang komprehensif dan garis pertahanan pertama dalam melindungi bisnis atau properti Anda. Selain menangkap bukti kriminal seperti pencuri dan penyusup, kamera keamanan untuk penggunaan di luar dapat membantu mencegah kegiatan ini.

Dengan begitu banyak pilihan kamera keamanan yang tersedia, memilih yang tepat untuk kebutuhan pengawasan spesifik Anda mungkin terasa luar biasa. Apakah Anda ingin kamera keamanan untuk pintu masuk, jalan masuk, halaman masuk, halaman belakang, jalan setapak, tempat parkir, atau kebutuhan pemantauan pagar perimeter, penting untuk terlebih dahulu memahami cara kerja kamera luar ruangan, opsi apa yang Paling penting, fitur yang paling penting dan cara memilih kamera keamanan terbaik untuk penggunaan eksterior dari cctv hikvision.

Cara Kerja Kamera Keamanan Luar Ruangan
Sistem kamera keamanan luar ruangan dapat terhubung ke titik pemantauan pusat melalui Digital Video Recorder (DVR) yang mendukung kamera keamanan analog dan HD atau Network Video Recorder (NVR) yang mendukung kamera keamanan IP sehingga pemilik rumah atau pemilik bisnis dapat melihat dan mengakses semua yang dilihat kamera keamanan untuk penggunaan di luar.

Anda juga dapat merekam rekaman kamera pengawas untuk diakses di lain waktu atau bahkan memprogramnya untuk merekam video pengawasan pada waktu tertentu, sesuai permintaan atau ketika mereka merasakan gerakan. Sistem kamera keamanan oleh CCTV Security Pros memiliki kemampuan menonton jarak jauh yang memungkinkan pengguna untuk memantau area luar ruangan dari mana saja dan kapan saja di PC, smartphone, tablet, atau perangkat lain yang mendukung Internet tanpa biaya bulanan.

Jenis Kamera Keamanan Luar Ruangan
Kamera keamanan luar ruangan menjadi semakin populer, dan ketika permintaan meningkat, begitu juga berbagai kebutuhan unik dan berbagai aplikasi untuk kamera keamanan ini. Hasil keseluruhan adalah pasar pengawasan yang berkembang pesat dari berbagai jenis kamera keamanan untuk penggunaan di luar. Ini adalah berita bagus bagi bisnis dan pemilik rumah yang sekarang memiliki berbagai pilihan yang lebih luas untuk dipilih.

Ada berbagai jenis kamera keamanan luar ruangan, dengan setiap jenis paling cocok untuk aplikasi tertentu:

  • Kamera pan-tilt-zoom – Ideal untuk memantau area yang luas dan menangkap sudut yang berbeda.
  • Kamera keamanan inframerah – Sempurna untuk pengawasan siang dan malam berkualitas.
  • Kamera keamanan kubah – Cocok untuk titik masuk dan kebutuhan pemantauan sudut lebar.
  • Kamera keamanan peluru – Cocok untuk dudukan dinding atau langit-langit dan ideal untuk pintu masuk.
  • Kamera tahan cuaca & anti-vandal – Harus ada untuk kebutuhan pengawasan di luar ruangan.

Mengapa Anda Harus Memilih Kamera Keamanan IP & HD
Kamera keamanan IP adalah standar pengawasan baru yang paling populer dan beroperasi melalui kabel CAT5/6 Ethernet. Dengan kemajuan teknologi kamera IP, Anda dapat menikmati pengawasan definisi tinggi dengan kamera keamanan IP luar ruangan yang dapat terhubung dengan ponsel cerdas atau tablet PC Anda untuk memastikan pemantauan video real-time dari hampir di mana saja di dunia.

Mengapa kamera keamanan IP sangat bagus untuk pengawasan di luar ruangan:

Resolusi tinggi 1080p hingga 4K Ultra HD
Sempurna untuk bangunan baru dengan kabel CAT5/6
Instalasi sederhana dengan kabel POE (Power over Ethernet) tunggal
Lebih sedikit pekerjaan kabel dan pemeliharaan yang berarti lebih banyak fleksibilitas
Kamera keamanan berkabel sangat disarankan, tetapi tersedia opsi nirkabel
Pilihan populer lainnya, kamera keamanan HD menawarkan kinerja yang andal untuk sistem pengawasan luar ruangan Anda dan dianggap sebagai standar lama. Dengan resolusi HD 1080p, Anda dapat menikmati kejernihan dan detail gambar yang sangat baik. Beberapa model juga dilengkapi iluminator inframerah yang menawarkan kinerja cahaya rendah yang luar biasa baik siang maupun malam hari. Kamera HD-over-coax juga merupakan pilihan tepat bagi mereka yang ingin meningkatkan dari kamera analog.

 Kamera Keamanan Luar Ruangan
Setiap tahun, ip dan HD teknologi kamera keamanan luar ruangan maju, yang berarti lebih banyak fitur. Berikut adalah beberapa fitur paling penting untuk dilihat di kamera keamanan untuk penggunaan di luar:

Resolusi Video – Kamera dengan setidaknya 3MP direkomendasikan, Semakin tinggi, semakin baik. Resolusi yang lebih tinggi berarti Anda dapat meningkatkan kemungkinan mengidentifikasi wajah secara positif dan bahkan dengan jelas melihat pelat nomor, terutama di malam hari. Kamera keamanan untuk penggunaan eksterior yang menawarkan setidaknya resolusi 1080p akan sepadan dengan investasi.

Field of View (FOV) – Kamera keamanan dengan FOV tinggi akan dapat mencakup area yang lebih besar, tetapi perspektif akan tampak lebih jauh. Anda dapat mempertimbangkan kamera sudut lebar (FOV tinggi) untuk mendapatkan tampilan seluruh tempat parkir, serta kamera jarak jauh (FOV rendah) yang diarahkan ke titik masuk & keluar sebagai bagian dari sistem yang sama.

Tahan cuaca dan Tahan Vandal – Kedua aspek inilah yang benar-benar membuat kamera keamanan luar ruangan apa adanya – mereka harus dapat menahan kondisi cuaca ekstrem dan berdiri melawan segala bentuk vandalisme. Periksa untuk memastikan bahwa kamera keamanan untuk penggunaan di luar yang Anda beli memiliki peringkat tahan air IP tinggi (Stick dengan IP66 atau lebih) dan ketahanan vandal setinggi mungkin, terutama jika Anda memasang kamera yang lebih rendah dari 7 kaki dari tanah.

Night Vision – Fitur inframerah wajib anda miliki untuk kamera keamanan luar ruangan. Tergantung pada ukuran keseluruhan properti dan kebutuhan pengawasan Anda, Anda akan ingin memeriksa kembali seberapa jauh Anda ingin melihat ke dalam gelap dengan kamera Anda. Ini akan membantu Anda membeli kamera keamanan inframerah rendah cahaya, siang / malam dengan kemampuan penglihatan malam terjauh, bahkan dalam kegelapan lengkap.

Penyimpanan – Tentukan opsi penyimpanan apa yang paling sesuai dengan rumah atau bisnis Anda – penyimpanan lokal melalui drive USB atau micro SD atau penyimpanan cloud. Berapa banyak penyimpanan yang akan Anda butuhkan dan bagaimana Anda ingin mengakses rekaman yang direkam? Perlu diingat bahwa video HD mengambil lebih banyak ruang penyimpanan. Untuk menghindari membayar biaya bulanan, pertimbangkan untuk merekam kamera keamanan luar hanya saat gerakan terdeteksi ke penyimpanan lokal yang dapat Anda akses dengan mudah.

Tidak Sepenuhnya Bergantung Internet – Meskipun setiap orang memiliki kebutuhan dan preferensi yang unik, yang terbaik adalah memilih kamera keamanan luar ruangan yang masih dapat berfungsi dengan baik tanpa koneksi internet, dan dengan kemampuan untuk menangkap gambar dan merekam video ke perangkat lokal seperti DVR.
Fitur Perekam Tingkat Lanjut – Cari fitur tambahan dalam kamera keamanan untuk penggunaan eksterior seperti fitur NVR atau DVR bawaan, deteksi gerakan, peringatan pemberitahuan email dan telepon push, perekaman video berkelanjutan, dukungan audio dua arah, sensor PIR untuk mengurangi peringatan palsu, antara lain.

Kamera Keamanan Luar Ruangan Tingkat Profesional

Apakah Anda ingin kamera keamanan IP atau HD untuk penggunaan di luar atau ingin mempelajari lebih lanjut tentang kamera keamanan dan opsi sistem yang Anda miliki, kunjungi kami di mbscctv. Pelajari lebih lanjut tentang berbagai produk keamanan kami di Pusat Pembelajaran kami atau hubungi kami untuk bantuan dengan pemilihan dan pesanan produk.