Sederet Alasan Kenapa Drama KBS2 Welcome Harus Kamu Tonton  
By: Date: July 14, 2020 Categories: entertainment Tags: ,
Sederet Alasan Kenapa Drama KBS2 Welcome Harus Kamu Tonton  

Kisah cinta dimulai ketika ada dua pihak yang saling tertarik dan mencintai satu sama lain. Definisi ini bisa dibilang cukup luas, tak mengenal usia, jarak, suku, dan sebagainya. Sepertinya hal ini makin terbukti dengan drama yang tayang pada pertengahan tahun 2020 ini, Welcome.

Drama yang mengusung genre fantasy dan romance ini cocok banget buat nemenin kamu setelah beraktivitas seharian. Ingin tahu kenapa? Yuk, simak beberapa alasan kenapa drama KBS2 yang satu ini wajib ada di daftar tontonanmu!

1. Kisah yang unik dan menarik

Kisah cinta memang nggak ada batasnya, kadang justru dibilang nggak ada logika nih, ya. Pernyataan itu terbukti dengan jelas dalam drama KBS2 yang terbaru, Welcome. Dalam drama ini, pemeran utama prianya adalah seekor kucing. Eits, tenang, bukan kucing yang hanya bisa mengeong, tetapi kucing yang memiliki wujud manusia yang tampan dan kece abis. Kisah cinta antara kucing bernama Hong Jo (Kim Myung Soo) dan Sol A (Shin Ye Eun) ini bener-bener unik dan menghibur, deh. Kalau kamu bosan dengan kisah cinta yang gitu-gitu aja, drama ini cocok banget untuk kamu tonton selagi menjaga diri dari pandemi Covid-19, nih.

2. Nggak terlalu berat, tapi asik

Kisah misteri dan fantasi yang tersembunyi dalam drama ini nggak bakal bikin kamu mikir terlalu berat, tapi juga tetap asik untuk diikuti, loh. Unsur misteri yang berpadu dengan romance comedynya membuat drama ini asik dan bikin kamu penasaran. Bukan hanya dengan akhir kisah keduanya, namun juga bagaimana interaksi antara keduanya, terlebih cara Hong Jo menyembunyikan identitasnya selagi tetap berada di dekat Sol A.

3. Pemeran yang kece dan menarik

Lead role dalam drama KBS2 yang tayang pada 25 Maret 2020 ini memiliki profil yang menarik, loh. Kim Myung Soo, nama yang sudah tidak asing di dunia entertainment Korea Selatan jelas punya visual yang oke dan keahlian yang nggak kalah sama penampilannya. Sementara itu, Shin Ye Eun, aktris baru yang selalu mendapatkan peran lead role dalam drama televisi yang diperankannya. Bukan hanya itu, Shin Ye Eun juga langsung mendapatkan penghargaan loh, melalui drama pertama yang ia perankan. Dengan kisah yang menarik, unik, dan asik saja nggak cukup, pemeran yang punya skill sekaligus visual yang oke baru melengkapi sebuah drama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *