Profil Verrell Bramasta, Anak Sulung Venna Melinda
By: Date: September 22, 2020 Categories: entertainment Tags:
Profil Verrell Bramasta, Anak Sulung Venna Melinda

Lahir di Jakarta, pada 11 September 1996, Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko merupakan anak sulung dari dua bersaudara pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko. Meski kedua orang tuanya bercerai beberapa tahun yang lalu dan sang ayah pun sudah memiliki istri baru dan dikaruniai satu anak yang merupakan adiknya yang paling kecil, hubungan Verrell dengan kedua orang tuanya tetap baik.

Verrell mengawali karir sebagai bintang sinetron dengan bermain dalam sinetron “Bintang di Langit” pada tahun 2014. Ketampanan Verrell membuat banyak fans, terutama fans perempuannya menggilai dirinya dan sangat mendukung dengan apa yang dilakukan Verrell di dunia hiburan.

Tak hanya sampai di satu sinetron saja, Verrell kembali membuktikan kelihaiannya untuk berakting di depan layar kaca dengan membintangi sinteron, FTV, juga film. Sinetron yang dibintangi setelah “Bintang di Langit” adalah “Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love” yang sama-sama tayang di tahun 2014, di tahun 2015 bermain dalam sinetron “Penyihir Cantik” dan “Rajawali”, di tahun 2016 bermain di “7 Manusia Harimau New Generation”, di tahun 2017 bermain di “Anak Sekolahan” dan “Siapa Takut Jatuh Cinta”, serta di tahun 2019 ini ia bermain di sinetron “Anak Langit”.

Selain sinetron, Verrell juga dipercaya mampu bermain di dunia perfilman dengan bermain di film “LDR” dan “Where is My Romeo” di tahun 2015, “Dubsmash” dan “ILY From 38.000 feet” di tahun 2016. Kemudian menjajal di dunia FTV dengan bermain di judul “Lovepedia: Cinta Setengah Sadar”, “Delivery Cinta di Jalan Cinta No. 26”, “Cleaning Searvice Kesayangan si Bos”, “Kejebak Cinta Penjual Jagung”, dan “Sewangi Cinta Penjual Bunga” yang mana semuanya tayang di tahun 2016.

Verrell sempat mengeluarkan single bertajuk “ACP (Aku Cinta Padamu) dan “Aku Pasti Kembali ft Pasto” di tahun 2015, “Tanya Hati” di tahun 2016, dan “Cinta Tak Bersyarat” di tahun 2017. Verrell pun sempat membuat album yang dibuat oleh Maia yang bertajuk “Maia Pasto With The Stars” tahun 2015 dengan beberapa penyanyi lainnya.

Mantan kekasih Natsha Willona ini sempat mendapatkan satu penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards tahun 2018 silam dan beberapa kali masuk ke dalam nominasi.

Sempat menjalin hubungan dengan Natasha Willona dengan sangat mesra, akhirnya keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang telah lama dijalin bersama. Sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Youtuber Ria Ricis karena kedekatan mereka dan juga kolaborasi vlog yang mereka buat, keduanya membantah akan hal tersebut.

Kini, Verrell dikabarkan dekat dengan Nabila Zavira seorang pemain sinetron yang sama-sama tengah membintangi sinetron bertajuk “Cinta Anak Muda” bersama Verrell. Keduanya sering melakukan foto bersama dan mengunggahya di media sosial, yang akhirnya membuat masyarakat berspekulasi bahwa keduanya sedang memiliki hubunga spesial. Bahkan Nabila juga sudah saling kenal dengan Venna Melinda dan sempat foto bersama dan diunggahnya di akun Instagram Nabila.

Meski terbilang muda karena Nabila lahir di tahun 2001, tapi banyak juga yang menganggap keduanya cocok, meski ada pula yang lebih setuju jika Verrell dengan Natasha Willona saja. Wah kita doakan saja ya semoga keduanya memang tengah memadu kasih dan bila ia kita doakan semoga langgeng!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *