Konsultasi hukum gratis untuk masyarakat desa OKU, Sumatera Selatan
By: Date: March 23, 2021 Categories: Hukum Tags:
konsultasi hukum di era modern

konsultasi hukum di era modern

Konsultasi hukum gratis untuk masyarakat desa OKU, Sumatera Selatan – Berita baik datang untuk desa di daerah sumatera yaitu desai di Ogan Komerin Ulu. PPDI atau Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu di Sumatera Selatan akan melaunch layanan untuk masyarakat berupa bantuan layanan konsultasi hukum dan counseling secara gratis bagi masyarakat.

Layanan konsultas ini disediakan dengan melibatkan berbagai advokat yang ada di Kabupaten OKU “, sedangkan peluncuran layanan ini rencananya dimulai pekan depan di Moen’2 Corner Cafe Baturaja,” hal ini di ungkapkan oleh Ketua PPDI Ogan Komering Ulu (OKU), Benny Irawan di Baturaja, Sabtu (20/3/2021).

Benny Irawan mengemukakan, adapun pemberi jasa hukum dan konsultasi langsung ini adalah para advokat yang telah ternama yang anda di Kabupaten OKU. ” Di antaranya Saiful Mizan SH, Arif Awlan SH, Turiman SH dan Khoir Sya’ban Oktorudy SH,” katanya, seperti di kutip dari inews.id

Benny Irawan menjelaskan, upaya ini dilakukan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang hukum sekaligus guna memperpendek akses keadilan yang selama ini dianggap orang susah. Dengan melengkapi syarat yang di butuhkan, warga dapat melakukan konsultasi secara gratis.

Konsultasi hukum memang di butuhkan oleh maskayarakat agar setiap permasalahan hukum dapat di atasi dengan benar dan tepat. Dengan adanya media konsultasi gratis ini, masyarakat di Kabupaten OKU dapat terbantu dalam menyelesaikan permasalahan hukum yang sedang di hadapinya.