Ingin Tampil Gaya dengan Kalung Berlian? Ikutilah Tips Ini!
By: Date: July 14, 2021 Categories: Fashion
Ingin Tampil Gaya dengan Kalung Berlian

Kalung berlian emas putih merupakan salah satu varian jenis kalung yang sering digunakan oleh setiap orang untuk mendukung penampilan mereka. Kalung merupakan salah satu aksesoris yang paling sering digunakan dalam berbusana. Baik wanita maupun pria banyak yang memakai kalung. Dengan adanya kalung, penampilan akan terlihat lebih sempurna, stylish, dan menarik. 

Penampilan akan terasa lebih sempurna apabila keduanya saling menyesuaikan satu sama lain. Sebab, kamu tidak bisa sembarangan dalam mengkombinasikan pakaian dengan kalung yang dikenakan. Jika memadupadankan pakaian dan kalung dengan asal dan tidak tepat, justru akan membuat penampilan terlihat lebih aneh dan tidak menarik.

3 Tips Bergaya dengan Kalung Berlian Emas Putih

Ingin Tampil Gaya dengan Kalung Berlian

Maka dari itu, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dengan benar, yaitu model dan jenis kalung serta tipe pakaian yang ingin dikenakan. Salah satu kalung yang harus kamu coba adalah koleksi dari The Palace Jeweler. Tidak hanya elegan dan berkualitas, pilihan kalung di sana sangat cocok untuk kamu kenakan pada busana apapun dan jenis acara apapun.

Nah untuk lebih jelasnya, perhatikan beberapa tips di bawah ini supaya kamu tidak salah dalam melakukan mix & match kalung dan pakaian!

Perhatikan motif pakaian

Hal paling penting yang wajib kamu ketahui jika ingin memakai kalung yaitu dengan menghindari pakaian yang memiliki motif. Pakaian bermotif pastinya akan memberikan kesan ramai, apalagi jika dipadukan dengan kalung, tentunya akan semakin ramai kesan yang kamu tampilkan. Pakaian yang tidak terdapat motif, justru akan memudahkanmu dalam memadupadankan kalung yang akan kamu kenakan, dimulai dari ornamen-ornamennya hingga ragam modelnya. Bukan hanya pakaian tidak bermotif saja yang perlu kamu hindarkan, sebaiknya kamu juga jangan mengenakan pakaian berpayet.

Perhatikan warna pakaian

Selain motif, warna pakaian yang akan dikenakan juga sangat penting untuk kamu perhatikan. Sebaiknya hindarilah pakaian yang warnanya senada dengan kalung yang kamu kenakan. Karena kamu memakai kalung emas putih, maka hindarilah pakaian berwarna putih juga. Hindari juga pakaian yang memiliki dua warna (two tone) atau lebih. Dengan menghindari dua hal tersebut, justru akan membuat kalung yang kamu kenakan akan semakin menonjol dan menawan.

Perhatikan potongan leher pakaian

Tidak hanya motif dan warna pakaian, potongan leher juga harus disesuaikan juga dengan kalung yang akan dikenakan. Apabila ingin memadupadankan pakaian dengan kalung, pilihlah pakaian dengan potongan leher dengan model V-neck, leher bulat, sabrina, dan turtleneck. Dengan mengkombinasikan outfit seperti itu, penampilanmu akan semakin terlihat fashionable.

Sekian beberapa tips menginspirasi untuk mengkombinasikan kalung dengan pakaian yang dikenakan. Semoga tips di atas dapat bermanfaat untuk kamu yang ingin tampil gaya dan fashionable dengan kalung berlian emas putih.