Cara Bayar Cicilan BAF Dengan Mudah dan Cepat
By: Date: February 19, 2021 Categories: bisnis
Cara Bayar Cicilan BAF Dengan Mudah dan Cepat

Cara Bayar Cicilan BAF Dengan Mudah dan Cepat- PT Bussan Auto Finance atau lebih dikenal dengan BAF Finance merupakan salah satu perusahaan pendaan dan pembiayaan yang sudah cukup lama malang melintang di Indonesia. Diketahui pengguna BAF di Indonesia juga sangat banyak.

Terdapat beberapa layanan pendanaan yang diberikan oleh BAF seperti membeli motor yamaha, mobil, dana syariah, mesin pertanian dan modal usaha. Tak hanya pelayanan, BAF juga memberikan persyaratan yang cukup mudah dalam pengajuan kreditnya.

Berikut ini syarat yang wajib kalian penuhi ketika ingin menggunakan layanan dari BAF :

  • Usia 21-60 tahun dan / sudah berkeluarga
  • Foto kopi Kartu Keluarga atau Akte Nikah
  • Fotokopi PBB 2 tahun terakhir / rekening listrik 6 bulan terakhir
  • Foto kopi KTP / SIM / Passpor (dan pasangan)

Persyaratan tersebut sangat wajib dipenuhi dalam pengajuan. Jika ada yang kurang, otomatis pihak BAF akan melakukan penolakan pada pengajuan.

Wajib Bayar Angsuran BAF

Wajib Bayar Angsuran BAF

Tak hanya pengajuan, proses pembayaran angsuran BAF pun terbilang sangat mudah. BAF sendiri sudah bekerjasama dengan banyak Bank termasuk Bank BCA. Kita bisa menggunakan layanan perbankan dari Bank BCA seperti m-banking BCA untuk melakukan pembayaran angsuran.

Kali ini admin akan memberikan cara mudah pembayaran BAF via m-banking BCA yang bisa kalian ikuti secara perlahan. Yuk simak caranya dibawah ini.

  1. Siapkan smartphone
  2. Instal aplikasi m-banking BCA
  3. Login Aplikasi m-banking BCA
  4. Pilih Menu M-Transfer
  5. Pilih Transfer ke BCA Virtual Account
  6. Masukkan nomor Virtual Account (22000+Nomor Perjanjian BAF)
  7. Klik Kirim
  8. Layar akan menampilkan detail konfirmasi
  9. Periksa semua data yang tampil
  10. Jika sudah sesuai, Klik Kirim
  11. Input PIN m-banking BCA
  12. Klik OK
  13. Tunggu sebentar
  14. Pembayaran BAF Berhasil
  15. Selesai

Itu tadi pembayaran BAF via m-banking BCA https://www.pintarcaricuan.com yang bisa kalian ikuti dengan mudah. Harap berhati hati ketika menggunakan layanan perbankan online. Jaga rapat-rapat kerahasian data m-banking kalian.

Karena dizaman maju seperti ini, maling atau hacker sangat ahli dalam mencuri data. Untuk itu gunakan wifi pribadi agar lebih aman dalam bertransaksi. Keep smart and safe guys. Terimakasih dan sampai jumpa.