3 Persiapan Penting Sebelum Bertemu Wedding Organizer
By: Date: August 19, 2020 Categories: bisnis

3 Persiapan Penting Sebelum Bertemu Wedding Organizer

Di tengah deadline kerja yang ada Anda harus dibebani dengan pekerjaan merancang pesta pernikahan yang sayangnya tidak bisa diselesaikan dalam jangka waktu singkat, satu hari tidak bisa langsung selesai begitu saja mengingat pesta pernikahan itu memiliki detail yang sangat banyak.

Sumber : Akusarapro

Segera hubungi Wedding Organizer yang Anda pilih untuk melakukan meeting dan menandatangani kontrak kerja sama, sehingga semua persiapan pesta pernikahan tetap bisa berjalan lancar dan Anda pun bisa focus untuk bekerja sebelum mengambil cuti. Sebelum menemui WO, pastikan Anda sudah melakukan hal di bawah ini:

Mengetahui Apa Peran dan Fungsi WO

Tidak mungkin Anda memberikan beban pekerjaan yang bukan tanggung jawab pihak Wedding Organizer, memang sudah tertulis di dalam kontrak apa saja hak dan kewajiban yang dimiliki oleh WO, namun tidak ada salahnya juga jika Anda mengetahui lebih awal apa saja peran dan fungsi dari pekerjaan Wedding Organizer.

Mengambil Pamflet Promosi

Ketika Anda berkunjung ke beberapa Wedding Organizer, pasti Anda akan melihat ada pamphlet promosi yang mereka tawarkan, ambil setiap pamphlet promosi tersebut untuk membandingkan mana pamphlet promosi yang paling masuk akal dan baik serta memiliki keuntungan bagi Anda selaku klien. Selain itu, beberapa perusahaan WO, hanya akan memberikan paket khusus pernikahan mereka pada tamu yang membawa serta pamphlet promosi yang disediakan, setidaknya Anda bisa mendapatkan harga yang bagus dari awal.

Cari Banyak Informasi Termasuk Dari Majalah

Tidak hanya mencari informasi mengenai peran dan fungsi pekerjaan dari Wedding Organizer, Anda pun dianjurkan untuk mencari banyak informasi seputar pernikahan dan pesta resepsi jadi tidak akan shok dan kaget ketika dihadapkan pada kondisi yang baru tersebut.

Bertemu dengan Wedding Organizer merupakan hal penting ketika Anda dan pasangan memutuskan untuk menikah dengan memakai jasa professional dari mereka, bertemu dan berkomunikasi secara langsung tentunya jauh berbeda daripada berkomunikasi via email atau telepon, Anda bisa menilai kinerja WO yang Anda pilih dari berbagai pertemuan yang kalian lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *