3 Alasan Harus Nonton Was It Love, Ajarkan Penonton Memilih dengan Bijak
By: Date: September 9, 2020 Categories: entertainment Tags: ,
3 Alasan Harus Nonton Was It Love, Ajarkan Penonton Memilih dengan Bijak

Memilih memang bukanlah hal yang mudah. Seringkali, ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan matang-matang. Begitu juga dengan memilih pasangan. Kali ini, JTBC merilis sebuah drama dimana memilih menjadi hal yang sulit. Drama berjudul Was It Love ini rilis pada 8 Juli 2020. Drama bergenre romance comedy ini cocok banget ditonton karena beberapa alasan berikut ini, nih :

1. Seru dan enjoyable banget

Drama yang satu ini patut diacungi jempol untuk keseruannya. Pertemuan antara Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) dengan empat orang pria menjadi suatu kisah yang menarik untuk diikuti. Bukan melulu penuh bawang merah alias tangisan, drama ini bergenre romance comedy. Hal tersebut menandakan, banyak hiburan dan hal lucu yang bisa menghiburmu. Drama ini cocok untuk dinikmati di waktu senggang maupun weekend, lho. Mengistirahatkan otak sejenak dengan kisah empat pria unik yang harus dipilih Noh Ae Jung sepertinya jadi pilihan yang menarik, yah.

2. Bikin penasaran abis

Kalau tiba-tiba ada seorang aktor tampan, novelis terkenal, CEO sukses dan seorang guru olahraga tampan muncul di hadapanmu, kira-kira apa yang kamu lakukan? Iya, kamu bahkan boleh memilih satu diantaranya yang paling kamu suka untuk dijadikan tambatan hati. Wah, sepertinya ini cobaan yang cukup sulit, yah. Memilih satu orang pria ketika diperhadapkan dengan empat orang yang berbeda-beda. Drama ini bisa banget bikin kamu penasaran dengan pria mana yang akan dipilih Noh Ae Jung. Akankah ia tetap memutuskan untuk menjadi single mother saja dan fokus pada karier dan anaknya? Atau akankah ia membuka hati untuk satu diantara mereka? Penasaran banget, kan?

3. Pemeran yang bikin drama ini makin oke

Siapa sih yang nggak kenal dengan Song Ji Hyo? Aktris cantik ini makin populer secara global melalui variety show Running Man yang menjadi favourite banyak orang. Kali ini, Song Ji Hyo memerankan tokoh Noh Ae Jung yang adalah seorang single mother sekaligus produser film. Bukan hanya akting Song Ji Hyo saja yang membuat drama ini menarik, namun juga chemistry antara tiap pemeran di dalamnya. Tiap konflik dan kejadian yang ada jadi lebih hidup berkat skill akting Song Ji Hyo, Son Ho Jun, Kim Min joon, Koo Ja Sung, Song Jong Ho, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *